Monday, June 8, 2009

Migrasi Total beni-santoso.blogspot.com ke www.benisantoso.info

Hari ini saya sudah mulai melakukan migrasi total dari domain beni-santoso.blogspot.com ke hosting berbayar dengan nama domain benisantoso.info.

Oleh karena itu saya sudah tidak akan mengupdate lagi di blogspot ini, tulisan-tulisan saya yang lebih baru akan berada di benisantoso.info. Untuk akses selanjutnya silakan teman-teman kunjungi blog saya di benisantoso.info.

Untuk website baru memang tampilannya belum sempurna, namun saya akan terus melakukan perbaikan-perbaikan.

Terima kasih untuk kunjungan dan dukungannya selama ini.
Happy Blogging!!!


2 comments:

Anonymous said...

blognya sangat bagus, jadi pengen nich,, , ,

Unknown said...

wow keren banget kak infonya.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang cara membuat web yukk disini saja.. terimakasih

Blog beni-santoso.blogspot.com telah memiliki alamat dan hosting baru dengan alamat www.benisantoso.info